FAQ

T: Adakah rokok yang bukan herbal ?

J: Semua rokok adalah herbal, akan tetapi yang ini lain.

T: Apakah benar menyehatkan

J: Sepertinya begitu.

T : Apakah benar ada rekomendasi dari dokter dan Laboratorium ?

J: Ummm,,, Untuk itu sedang dalam tahap penggodokan (masih di proses).

T: Apa rokok ini terbukti menyehatkan ?

J: ii..iii….iya.

T: Sekali lagi, Apakah rokok ini menyehatkan ?

J: Kayaknya sih, karena mengandung madu, siwak dan sirih.

T: Saya Tanya Sekali Lagi, APAKAH BENAR ROKOK INI MENYEHATKAN ?!!

J: Wah saya kurang tau juga yah, saya bukan dokter sih.

T: Loh kalau gitu tau darimana rokok ini bikin sehat ?

J: Y..y..y….yya..aa itu, karena mengandung madu, siwak dan sirih.

T: Loh memangnya kalau mengandung madu, siwak dan sirih trus di bakar jadi asap bisa bikin sehat ??

J: K..k..k.kannn masih ada kandungan madu, siwak dan sirihnya.

T: Tau darimana kalau asap bisa bikin sehat ?

J: Dari renungan, wangsit dan sumber yang saya tidak bisa sebutkan.

T: Loh kok gitu ???

J: Ssstt…jangan keras-keras nanya-nya. Sebenarnya gini, karena rokok ini baru, saya gak ada cara lain untuk membuat supaya laris dan mengungguli rokok yang lain, yang penting kan usaha, jaman sekarang kalo jujur nggak laku.

T: Ooohh gitu toh.

J: Tapi jangan bilang-bilang ya, obrolan kita ini rahasia, jangan di sebar ke internet loh ya, tolong ya bang, nanti saya kasih 3 selop deh.

T: Wah saya nggak ngerokok dik, bikin kantong kempes.

J: Nah Kalo kantong abang kempes, gimana kalo jadi agen rokok saya ?

T: Pasti Bisa kaya ?

J:  Yaah tergantung abang, intinya 3A bang !

T: Apa tiga A itu ?

J:  Asah, Asih, Asuh.

T: Wah kayak MLM dong ?

J: Bukan bang kalo MLM itu menguntungkan sebagian orang, kalo kita Merugikan semua orang (Uupppsss).

T: Ya jelas merugikan dong ! Uang keluar banyak, jadi penyakit, bohongin orang pula !

J: Ah.. abang jangan gitu dong. rokok yang lain kan sama2 bikin penyakit.

T: Kalo gitu sama aja sama yang lain dong !

J: Yaa namanya usaha bang…

Ket: T = Tanya J = Jawab

Salam Sehat, Sukses, Seksama.

2 Balasan ke FAQ

  1. foxhound mengatakan:

    setuju

  2. Abdul Latief Assidk mengatakan:

    bar lebih jelas,fihak terkait mesti meneliti kandungan dan reaksi dari rokok ini.supaya si perokok tidak terbodohi dengan si produsen.saya sendiri perokok,dan merokok sin platinum.memang ada reaksi yang beda dari rokok yang biasa saya isap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: