Dampak Rokok Herbal

Setelah menghisap rokok herbal kami akan timbul gejala-gejala seperti:

  1. Mual-mual
  2. Kepala terasa Pusing
  3. Muntah
  4. Sesak Napas
  5. Batuk Berdarah
  6. Batuk-batuk kecil
  7. Mata Kunang-Kunang
  8. Badan Terasa Gemetar
  9. Kesemutan
  10. Susah Tidur
  11. Keluar Lendir Dari Lubang Telinga, Hidung, Mulut dan dari Pori-Pori.
  12. Jantung Berdebar
  13. Dan Reaksi dahsyat lainnya

Tapi jangan kuatir karena itu adalah dampak positif yang timbul karena menghisap rokok herbal ini. Kalau bisa anda perbanyak menghisap rokok ini sampai tanda-tanda diatas hilang.

MULAI SEKARANG SARANKAN TEMAN-TEMAN, SANAK FAMILI, HANDAI TAULAN UNTUK MEROKOK HERBAL DAN DAPATKAN MANFAAT DAHSYAT DIATAS

187 Balasan ke Dampak Rokok Herbal

  1. ronny mengatakan:

    Awas jangan percaya rokok ini !! Terbukti lebih parah dari rokok lain. Teman saya merasakan sesak nafas yang parah sehabis isap rokok ini ! Waktu di tanya marketingnya gak bertanggung jawab !. Ini MLM penipuan !!! Jangan sampai tambah korban karena bisnis rakus ini !

    • erik mengatakan:

      Buat mas ronny,mungkin temennye tuh kurang banyak isap rokok herbal. abisin 1 slop mas…

      Setelah menghisap rokok herbal kami akan timbul gejala-gejala seperti:

      4. Sesak Napas

      Tapi jangan kuatir karena itu adalah dampak positif yang timbul karena menghisap rokok herbal ini. Kalau bisa anda perbanyak menghisap rokok ini sampai tanda-tanda diatas hilang.

      • rizaludin mengatakan:

        tapi itu berbahaya tidak

      • loumax mengatakan:

        sesak nafas dibilang gak bahaya????????

      • FUAD mengatakan:

        Rokok Herbal (RH) bukan rokok Sin, karena rokok Sin diproduksi oleh PR. UD. PUTRA BINTANG TIMUR MALANG. Kalau merokok RH itu sesak bukanlah mengobati malah tambah sakit, sebaiknya hentikan merokok karena itu berbahaya, gimana tidak berbahaya wong bahan-bahannya tidak memakai ramuan herbal melainkan Saos rokok pada umumnya. Beda dengan rokok Sin, malah melonggarkan pernafasan.

      • teddy mengatakan:

        di mana2 kecap slalu nomor satu… speak by dta dong maaaazzz….

      • Nizar Agustian mengatakan:

        begini ya, saya seorang stokis termuda Indonesia nama saya NIZAR dari Tasikmalaya, saya masuk Tridaya Sinergi sejak saya kelas 2 SMK, saya jelaskan sedikit. tentang roko ini, sebagian orang emang beranggapan kurang baik dengan rokok ini, tapi asalkan anda tahu, bilamana setelah mengkonsumsi Rokok ini, terjadi reaksi yang tidak di inginkan seperti itu, kembali lagi kepada kita sendiri, Rokok ini sifatnya mendetok racun yang ada di dalam tubuh, jadi wajar kalo efek yang di timbulkan seperti itu, kembali lagi ke diri kita, apa yang pernah kita konsumsi seperti obat”an,miras, atau makanan yang mengandung bahan kimia, apalagi perokok rokok” umum yang mengandung zat kima sintetic dan ekstrak, otomatis efeknya luar biasa…. kan namanya juga HERBAL, herbal itu bvukan mengobati TAPI MENETRALISIR,MENGSTABILKAN.

      • Alam mengatakan:

        apkh ga berbahaya?krn menghiras asap t dpt merusak pada paru2?apapun jenis asapnya, baik dr bhn organik(herbal) ato non herbal

      • agus mengatakan:

        Aroma yang biasa terkandung dalam rokok herbal seperti mint, cengkeh, kayu manis, jasmine, rose dan bahkan aroma mentol.

        Meskipun bahan dalam rokok herbal bisa ditemukan dalam toko makanan kesehatan, tapi ketika rokok ini dinyalakan maka tumbuh-tumbuhan tersebut juga bisa menghasilkan karbon monoksida dan tar yang biasa ada dalam rokok tembakau,

    • Zoebby mengatakan:

      Anda jgn hanya ngomong
      Itu efek pertama utk gurahnya
      Selanjutnya badan akan terasa ringan dan tdk mudah sakit.

  2. shillouette mengatakan:

    pabriknya dimana ya..?? boleh saya berkunjung ke sana..??

  3. wong hebring mengatakan:

    Wong gendeng! mana ada rokok menyehatkan.. goblok bangettttttt

    • galih mengatakan:

      setiap zaman bakal terjadi inovasi-inovasi penemuan baru, salah satunya yaitu penemuan rokok yang terbuat dari herbal yg sudah terbukti menyehatkan….nah dulu memang tidak ada rokok yg menyehatkan tp sekarang ada!
      JADILAH TERBUKA TERHADAP SESUATU YG BARU APALAGI BERMANFAAT..

    • guest mengatakan:

      rokok herbal emang bkn menyehatkan, tp lbh baik dari pada rokok biasa yg beredar. perbyk wawasan,jgn cuma lht kulitny tp lht isi nya.

    • Herman mengatakan:

      Herbal yang terjandung dalam komposisi ROKOK HERBAL, memang benar2 bermanfaat apabila di melalui proses extrasi atau jamu berstandar CPOB ( Cara Pembuatan Obat Baik), namun apabila dibakar terntusaja akan terjadi prosese kimiawi, bisa jadi asap itu adalah CO2 atau sampah..?!!

  4. Jelly Gamat mengatakan:

    kalau mau yang sehat ya Jelly Gamat mas/mbak

  5. andhy mengatakan:

    Bener banget, hati-hati penipuan !
    Saya sudah pesan langsung ke pabriknya bbrp bulan yg lalu tapi sampai sekarang barang ga pernah dikirim
    dan no telpnya ga pernah aktif.
    3 minggu yg lalu saya coba kontak lagi ke no yg baru
    dijanjikan akan diganti uang kembali tapi sampai sekarang cuma janji-2 terus, dan nomornya tidak aktif lagi. nama pabriknya putra bintang timur.

    • udik! mengatakan:

      Solusi Kesehatan: Produk Rokok Sehat SIN Satu-Satunya di Indonesia

      Anda perokok yang kesulitan berhenti merokok,??

      Anda perokok yang ingin tetap merokok namun peduli dengan kesehatan anda,??

      Anda bukan perokok namun ingin membantu perokok agar tetap sehat,??

      Rokok Sehat SIN Solusinya !!!

      Jika anda sayang diri anda, keluarga anda dan orang-orang disekitar anda, jangan racunin mereka dengan asap dan rokok anda, gantilah rokok anda dengan rokok sehat SIN.

      Rokok SIN bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:

      1.

      Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
      2.

      Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
      3.

      Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
      4.

      Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi.
      5.

      Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
      6.

      Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.
      7.

      Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.
      8.

      Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip.
      9.

      Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.
      10.

      Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.

      KLIK DISINI untuk informasi produk lebih lanjut

      KLIK DISINI untuk pendaftaran

      Solusi Keuangan: Penghasilan Jutaan Rupiah !

      Anda telah mengunjungi website yang tepat untuk memulai perjalanan finansial anda di internet bersama RokokSehat.Net, dengan modal hanya Rp 55.000 untuk aktivasi membership, anda akan memiliki potensi penghasilan jutaan rupiah di RokokSehat.Net.

      Keuntungan member RokokSehat.Net :

      *

      Mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian produk Rokok SIN dibandingkan non-member.
      * Mendapatkan harga lebih murah untuk produk-produk lainnya (hak keagenan produk)
      *

      Potensi penghasilan jutaan rupiah dari berbagai jenis bonus
      * Mendapatkan Website Replika yang sejenis dengan alamat unik http://rokoksehat.net/?ref=NoIdAnda

      Biaya Membership Sangat Terjangkau dan Berlaku Seumur Hidup:

      *

      Biaya membership RokokSehat.Net hanya Rp55.000, berlaku untuk seumur hidup serta dapat diwariskan.

      Produk Yang Unik:

      *

      Produk RokokSehat.Net adalah Rokok Herbal yang sangat berbeda dengan rokok lainnya, satu-satunya di Indonesia. Rokok Herbal dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung Tar maupun Nikotin membuat anda terlindungi dari bahaya merokok.
      * Akan tersedianya produk-produk lain secara bertahap untuk memperbesar potensi penghasilan member

      Instant referral URL dan layanan otomatis:

      *

      Semua keuntungan dibayarkan langsung ke rekening bank anda.
      *

      Kami yang melakukan maintenance website untuk anda.
      *

      Support 24/7, anda boleh menghubungi kami via email, ym maupun handphone kapanpun anda mau.

      Jaminan Penghasilan:

      *

      Ada berbagai jenis bonus yang diberikan silahkan lihat halaman Marketing.

      Multiple Accounts:

      *

      Semua member bisa membuat banyak akun menggunakan data yang sama untuk memaksimalkan potensi penghasilannya.

      • FUAD mengatakan:

        Rokok Herbal (RH) bukan rokok Sin, karena rokok Sin diproduksi oleh PR. UD. PUTRA BINTANG TIMUR MALANG. Kalau merokok RH itu sesak bukanlah mengobati malah tambah sakit. Beda dengan rokok Sin, malah melonggarkan pernafasan

      • dr nukie mengatakan:

        REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA – Kini mulai dikembangkan jenis rokok herbal. Malah dikabarkan bahwa rokok herbal itu tidak berbahaya. Bahkan ada yang menyatakan bahwa tembakau itu tidak menyebabkan kanker, melainkan justru obat kanker.

        Hal itu dibantah oleh Koordinator Quit Tobacco Indonesia Fakultas Kedokteran (FK) UGM Yayi Suryo Prabandari. Menurut dia, herbal maupun rokok sintetis itu masih ada nikotinnya dan bisa menyebabkan gangguan jantung. ”Peneliti di Quit Tobacco Indonesia pernah meneliti rokok herbal ternyata tetap ada tembakaunya. Sehingga apabila rokok itu dinyalakan atau dikonsumsi, tetap saja satu batang rokok mengandung 7000 bahan kimia dan 69 diantaranya karsinogen. Sehingga hal itu berbahaya bagi perokok maupun orang yang terkena asap rokok (perokok pasif),”kata Yayi kepada ROL, Jum’at (10/5).

        Menurut Yayi, soal rokok herbal tersebut sudah dilakukan pengujian di beberapa negara. Sehingga beberapa negara tetap melarangnya. Selama ini rokok herbal lebih banyak didistribusikan di negara-negara Asia.

        Dia mengatakan lomunitas kretek dan petani menghembuskan isu bahwa tembakau itu obat kanker. ”Penelitian itu dilakukan oleh Prof Sukiman, tetapi belum dipublikasikan dalam jurnal ilmiah. Kalau hasil penelitian itu belum masuk jurnal ilmiah, di tempat kami (red. Fakultas Kedokteran UGM) tidak akan menjadi referensi,”tutur dia.

        Bahkan, dia menambahkan, sampai saat ini belum satu pun hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan di jurnal internasional yang menyatakan bahwa tembakau itu bermanfaat bagi kesehatan.

        Justru di Fakultas Pertanian UGM sedang melakukan penelitian tembakau itu menjadi salah satu disinfektan yakni sebagai salah satu campuran pembersih. Sekarang penelitian tersebut sedang dalam taraf pengujia. ”Kalau dari Fakultas Pertanian melakukan penelitian tembakau bukan untuk dikonsumsi manusia tetapi sebagai disinfektan. Mereka melakukan penelitian tersebut dengan alasan supaya apabila tanaman tembakau, masih bisa dimanfaatkan untuk yang lain, karena untuk bahan rokok lebih banyak bahayanya,” kata kakak Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ini.

        Sebuah studi yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwa rokok kretek maupun rokok yang menyatakan bebas bahan adiktif seperti rokok herbal, tetap mengandung kadar nikotin yang sama dengan rokok yang sudah ada selama ini. Tolong jangan menyesatkan tidak ada penyembuhan dri hanya sekedar merokok,,, itu hanya sbuah nilai promosi dagang semata

    • FUAD mengatakan:

      Kalau beli rokok ke penjual rokok jangan bilang beli ke pabriknya. Kalau rokok Herbal yang benar hanya rokok Sin. Telponnya selalu online, silahkan buka website produsen rokok Sin : http://www.pr-ud-putrabintangtimur.com. jangan buka website yang palsu karena banyak yang mengaku pabrik rokok Sin. Kalau rokok yang lain pasti tidak diangkat, karena….

    • fuad mengatakan:

      Banyak orang mengaku pabrik putra bintang timur, sampai-sampai websitenya juga putrabintangtimur.com, padahal pihak pabrik tidak mengenal oknum tersebut, jika ingin mengetahui website dan email Resmi pabrik rokok Sin (PR.UD.PUTRA BINTANG TIMUR): http://www.pr-ud-putrabintangtimur.com dan emailnya : sinpbt@yahoo.co.id. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan putra bintang timur.

      • Herman mengatakan:

        Mr. PUAD, baiknya anda tuntut saja tuh yg menurut anda memalsukan rokok SIN, agar masyarakat menjadi jelas, jangan membuat masyarakat bingung.. jangan-jangan kalian cuma mau naikan rating kalian dengan membuat Manajemen Konflik atau istilah didunia selebritis “GOSIP MURAHAN”..

      • ardi mengatakan:

        salam, ane distributor Sin. apa bedanya sin n nano secara manfaat, bukan bisnisnya ?? harap invite n bs blas d bbm. 28405a14. trm ksh. salah sejahtera. polusi menuju terapy

  6. galih mengatakan:

    wong hebring Berkata:
    Oktober 15, 2009 pukul 12:44 am | Balas

    Wong gendeng! mana ada rokok menyehatkan.. goblok bangettttttt

    galih berkata : setiap zaman bakal terjadi inovasi-inovasi penemuan baru, salah satunya yaitu penemuan rokok yang terbuat dari herbal yg sudah terbukti menyehatkan….nah dulu memang tidak ada rokok yg menyehatkan tp sekarang ada!

  7. ari mengatakan:

    asap itukan toksid bagaimana cara kerjanya saya orang farmasi

  8. lukman mengatakan:

    bravo RH teruslah berinovasi, hanya orang2 yg jumud yg benci perubahan, biarkan org yg mengatakan penipuan selalu sibuk dengan kejumudannya, rokok yg mengadung herbal juga ada di AS!

  9. busher mengatakan:

    klo ada yg jd korban RH,buruan lapor polisi aja..,tp skdar info aja “klo miras jg diminati pdhl jelas2 gk ada manfaat,RH yg katanya ada manfaat…”ehmmm…tau ahh…pusing gue,pdhal cm dgr aja,aplgi cobain..he..he..

  10. dannny mengatakan:

    wahai saudara ku, ikutilah petunjuknya terlebih dahulu jangan kalian menfatwa orang itu salah sebelum kalian benar2 mengikuti petunjuknya.
    berfikirlah secara positif karena itu bisa merubah cara hidup anda. klo mau complain silahkan telp saya di : 081389943797 danny _jakarta timur_

  11. endang mengatakan:

    Kata yang suka pakai,, lebih enak rokok herbal, napas lebih plong…. Sy baru nyoba sedikit / batangan, jadi belum merasakan manfaatnya.

  12. baban mengatakan:

    Aslm saya termasuk yang mengharamkan rokok, tapi setelah tahu ada rokok pengobatan baru saya menyadari bahwa tidak semua rokok haram, ilustrasinya minum ada yang haram dan tidak. Khusus kepada pecandu rokok lebih baik pindah rokok ke herbal apabila tidak dapat berhenti dan bagi yang bukan perokok cari obat yang bukan rokok adil dan bijaksanakan wassalam

  13. MOENG mengatakan:

    Wah….banyak sekali memang yang berkomentar tentang rokok herbal, ada yang setuju, ada yang kontan protes, memang betul2 mau top ini rokok. tapi sehemat saya, memang betul rokok herbal banyak mamfaatnya, apalagi pencetusnya orang Indonesia asli, konon dari pesantren lagi asal usulnya, nikotinnya cuma 0.1-0,3%, jelas sangat sedikit kalau dibandingkan dgn rokok biasa, dari sini aja bila kita orang yang berakal sudah bisa menerima mamfaatnya, ini pun kalau mau menerima, tapi kalau kita tdk mau menerima, semua perintah Tuhan pun kita anggap tidak ada mamfaatnya. Nah cobalah utk menerima, meneliti, menggunakannya, merasakan bedanya, dsbnya utk hal2 yg positif dlm membangun perekonomian Bangsa ini, lihatlah orang Tionghoa, mereka berhasil karena mereka saling mendukung satu sama lain, bukan saling memfitnah, juga belajarlah dari bangsa2 maju lainnya didunia, mereka bersatu padu dalam memberi applaus kepada sekutunya yang padahal applaus tersebut tidak pantas diterima oleh sekutu mereka, tapi mereka tetap mendukung setiap aksi dari sekutu mereka agar mereka semua kuat dalam segala bidang. Sya rasa sangat sulit menerima sesuatu dari orang yang menyayingi kita, tapi cobalah perlahan mengakui keunggulan lawan supaya kita tau dimana letak kelemahan kita sendiri.thanks buat para komentator.

    • FUAD mengatakan:

      Benar pak Moeng, rokok herbal yang benar hanya rokok Sin buatan pesantren di Malang, diciptakan oleh seorang pakar ramuan. Rokok Herbal yang lain cuma ikut-ikutan rokok Sin, dimana rokoknya diproduksi oleh pabrik rokok yang memakai Saos. Kalau rokok Sin ditemukan karena dilatarbelakangi oleh pengobatan. Hati-hati beli rokok Herbal, beli saja rokok Sin yang telah teruji pengobatannya.

  14. eriscom mengatakan:

    sungguh sulit menerima suatu perubahan baru namun ketika suatu perubahan itu dicoba untuk diterima barang sedikit saja maka yang terjadi malah orang yang dulunya sangat menolak kini menjadi simpatisan. saya sangat setuju dengan komentar moeng, liat aja dari kadar nikotin yang sangat drastis turunnya dibanding dgan rokok lain. baru aja saya ngobrol dengan teman saya, ternyata kayu siwak yang menjadi bahan dasar RH telah lama digunakan oleh banyak orang apalagi pelaut/nelayan sebagai pengganti pasta gigi. kayu siwak dipercaya dapat menguatkan gigi,efek dari menggunakan kayu siwak ini adalah mulut terasa asam dan dapat menghilangkan nafsu merokok begitu juga dengan opung/kakek/nenek/oma/opa kita yang mempunyai kebiasaan mengunyah daun sirih, coba tanyakan langsung dengan opung/nenek/kakek/oma/opa anda apa kegunaan daun sirih tersebut … nah … kepada semua komentator saya ucapkan selamat berfikir dan menimbang2. sebelum berkomentar, kumpulkan dulu informasi dan bukti yang jelas baru beri komentar yang berbobot.

    • tugi mengatakan:

      aku jd bingung… yg bener mana sih..? kalo lihat iklannya aku tertarik, tp mana bener..?

      • FUAD mengatakan:

        Rokok yang benar-benar terbuat dari Herbal hanya rokok Sin, bukan RH. Dulu RH produknya memakai rokok Sin, tapi belakangan ganti produk lain, karena rokok Sin tidak mau kemasannnya diganti. Akhirnya rokok Sin tidak mau menjual rokok ke RH Jogjakarta. Jelas rokok RH bukan terbuat dari herbal karena memakai saos

  15. bio-kimia mengatakan:

    Teman-teman,
    jika ingin lebih tau baik atau tidak rokok ini lgsg tanya keahli kimia.beberapa org dosen diuniversitas bahkan proffesor ahli kimia pun sdh mencoba prodak ini dan mereka fine aja dgn prodak ini.
    kita jgn reaktif lgsg, langkah baiknya kita tanya lgsg dgn yg sdh expert dgn bidangnya.
    karena efek yg ditimbulkan byk juga hal positifnya dari pada rokok pada umumnya.
    kalau sy krn sdh melihat,mengamati dan bertanya dgn ahlinya sy agree kalau rokok ini baik,..tq

    • loumax mengatakan:

      bro boleh tau siapa profesor, dosen dan ahli kimia yg anda tanya. saya jadi penasaran apakah mereka benar2 udah melakukan uji ilmiah pada produk ini. Pastikan mereka memang yg ahli di bidang ini. jangan nanya kimia dan kesehatan ke profesor bidang ekonomi

    • ABU BAKAR mengatakan:

      heh ! penipu brangsek asal pesantren abal2.

      INGAT yah ENTE JANGAN BERBOHONG TERUS MANA ADA RISET YANG MEMBUKTIKAN BAHWA ROKOK SIN INI TANPA DAMPAK NEGATIF APA LAGI MEMBUAT SEHAT ASAL ENTE PADA TAU YAH ASAP YANG MEMASUKI RONGGA PARU2 SAJA SUDAH MAMPU MEMBUAT TUBUH TERGANGGU !.

      TOLONG PARA PEMBACA INDONESIA YANG CERDAS JANGAN MAU DITIPU DENGAN KOMENTAR YANG DI SISIPI PROMO DARI ROKOK SIN !!! (SIN DAN RH SAMA SAJA BERASAL DARI DAJAL ASAL TAU KAMI FPI MENOLAK KERAS DAN BAKAL BERTINDAK KERAS BILA ANDA TERUS2AN MEMBODOHI BANGSA INI !!!

      • fowad syblee mengatakan:

        SAMPERIN AJA BIB PABRIK NYA.. DARIPADA ANTUM DAN FPI GUSAR SENDIRIAN.. BERANTAS PONGKOLNYA DULU BARU ECEK ECEK NYA.. TAPI INGAT PAKE HATI,ADAB DAN CINTA.

        KAMI MENOLAK JUGA SEGALA TINDAKAN KEKERASAN YANG TERUS2AN TERJADI DI BANGSA INI. WARGA MUSLIM INDONESIA CINTA DAMAI BERAKHLAKUL KARIMAH SEPERTI PARA KIAI DAN HABAIB AJARKAN KEPADA SAYA KHUSUSNYA. JANGAN SAMPAI UMAT ISLAM TERFITNAH KARENA KEKERASAN SUATU ALASAN DARI UMAT ISLAM ITU SENDIRI.

        -SANTRI RIBAT TARIM, HADRAMOUT – YAMAN

  16. hendy mengatakan:

    herbal x cuman enak d isap aja masalah sehat x belakangan mana ada rokok jadi obat,yg namax rokok tetap rokok,,,tapi saya isap aja tuuuuuuccc

  17. imad mengatakan:

    tau bener ga sih tuh?kalo bener belinya dmn?

  18. udik! mengatakan:

    Solusi Kesehatan: Produk Rokok Sehat SIN Satu-Satunya di Indonesia

    Anda perokok yang kesulitan berhenti merokok,??

    Anda perokok yang ingin tetap merokok namun peduli dengan kesehatan anda,??

    Anda bukan perokok namun ingin membantu perokok agar tetap sehat,??

    Rokok Sehat SIN Solusinya !!!

    Jika anda sayang diri anda, keluarga anda dan orang-orang disekitar anda, jangan racunin mereka dengan asap dan rokok anda, gantilah rokok anda dengan rokok sehat SIN.

    Rokok SIN bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah:

    1.

    Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
    2.

    Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
    3.

    Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.
    4.

    Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, Pencernaan, Ginjal, Impotensi.
    5.

    Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
    6.

    Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.
    7.

    Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.
    8.

    Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip.
    9.

    Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.
    10.

    Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.

    KLIK DISINI untuk informasi produk lebih lanjut

    KLIK DISINI untuk pendaftaran

    Solusi Keuangan: Penghasilan Jutaan Rupiah !

    Anda telah mengunjungi website yang tepat untuk memulai perjalanan finansial anda di internet bersama RokokSehat.Net, dengan modal hanya Rp 55.000 untuk aktivasi membership, anda akan memiliki potensi penghasilan jutaan rupiah di RokokSehat.Net.

    Keuntungan member RokokSehat.Net :

    *

    Mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian produk Rokok SIN dibandingkan non-member.
    * Mendapatkan harga lebih murah untuk produk-produk lainnya (hak keagenan produk)
    *

    Potensi penghasilan jutaan rupiah dari berbagai jenis bonus
    * Mendapatkan Website Replika yang sejenis dengan alamat unik http://rokoksehat.net/?ref=NoIdAnda

    Biaya Membership Sangat Terjangkau dan Berlaku Seumur Hidup:

    *

    Biaya membership RokokSehat.Net hanya Rp55.000, berlaku untuk seumur hidup serta dapat diwariskan.

    Produk Yang Unik:

    *

    Produk RokokSehat.Net adalah Rokok Herbal yang sangat berbeda dengan rokok lainnya, satu-satunya di Indonesia. Rokok Herbal dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung Tar maupun Nikotin membuat anda terlindungi dari bahaya merokok.
    * Akan tersedianya produk-produk lain secara bertahap untuk memperbesar potensi penghasilan member

    Instant referral URL dan layanan otomatis:

    *

    Semua keuntungan dibayarkan langsung ke rekening bank anda.
    *

    Kami yang melakukan maintenance website untuk anda.
    *

    Support 24/7, anda boleh menghubungi kami via email, ym maupun handphone kapanpun anda mau.

    Jaminan Penghasilan:

    *

    Ada berbagai jenis bonus yang diberikan silahkan lihat halaman Marketing.

    Multiple Accounts:

    *

    Semua member bisa membuat banyak akun menggunakan data yang sama untuk memaksimalkan potensi penghasilannya.

    n kalo yang ini bukan penipuan!

    • yonz sidiq mengatakan:

      jembuuuuut…….!!!

    • moehamad mengatakan:

      heh ! penipu brangsek asal pesantren abal2.

      INGAT yah ENTE JANGAN BERBOHONG TERUS MANA ADA RISET YANG MEMBUKTIKAN BAHWA ROKOK SIN INI TANPA DAMPAK NEGATIF APA LAGI MEMBUAT SEHAT ASAL ENTE PADA TAU YAH ASAP YANG MEMASUKI RONGGA PARU2 SAJA SUDAH MAMPU MEMBUAT TUBUH TERGANGGU !.

      TOLONG PARA PEMBACA INDONESIA YANG CERDAS JANGAN MAU DITIPU DENGAN KOMENTAR YANG DI SISIPI PROMO DARI ROKOK SIN !!! (SIN DAN RH SAMA SAJA BERASAL DARI DAJAL ASAL TAU KAMI FPI MENOLAK KERAS DAN BAKAL BERTINDAK KERAS BILA ANDA TERUS2AN MEMBODOHI BANGSA INI !!!

      jangan mau di racun !!!! ayo jihat melawan niat terselubung dari dajal ini .

      • TEDDY mengatakan:

        mas jgn pake emosi gitu ya.nyantai aja.kalau mas msh ragu silahkan datang langsung saja ke alamat pabrik rokok sin di malang.disitu juga ada pesantrennya qo.silahkan tanya2 langsung sama KH.ABDUL MALIK

      • fowad syblee mengatakan:

        SAMPERIN AJA BANG PABRIK NYA.. DARIPADA ANTUM DAN FPI GUSAR SENDIRIAN.. BERANTAS PONGKOLNYA DULU BARU ECEK ECEK NYA.. TAPI INGAT PAKE HATI,ADAB DAN CINTA.
        OIYA BANG.. SAMPAI DIMANA PENGETAHUAN KE SANTRIAN ABANG..? SUDAH BELAJAR BAB JIHAD..? KALO SUDAH, SAYA TANYA PERTANYAAN DASAR DARI PARA SANTRI SESUNGGUHNYA, SYARAT2 AL FATIHAH DALAM SHOLAT APA SAJA..?? BERAPA JUMLAH TASYDID DALAM SURAT AL FATIHAH..?? KALO MENURUT SAYA ITU DULU DIDALEMIN BANG.. BARU LANJUT KE BAB JUAL BELI LANJUT KE BAB JINAYAT LANJUT CARI TAHU BAB JIHAD. JGN SAMPAI CUMAN IKUT2AN AJA YA BANG.. SIKAP ITU MALAH LEBIH PARAH DARI SANTRI ABANGAN

        SATU HAL LAGI KAMI MENOLAK JUGA SEGALA TINDAKAN KEKERASAN YANG TERUS2AN TERJADI DI BANGSA INI. WARGA MUSLIM INDONESIA CINTA DAMAI BERAKHLAKUL KARIMAH SEPERTI PARA KIAI DAN HABAIB AJARKAN KEPADA SAYA KHUSUSNYA. JANGAN SAMPAI UMAT ISLAM TERFITNAH KARENA KEKERASAN SUATU ALASAN DARI UMAT ISLAM ITU SENDIRI.

        -SANTRI RIBAT TARIM, HADRAMOUT – YAMAN

    • moehamad mengatakan:

      heh ! penipu brangsek asal pesantren abal2.

      INGAT yah ENTE JANGAN BERBOHONG TERUS MANA ADA RISET YANG MEMBUKTIKAN BAHWA ROKOK SIN INI TANPA DAMPAK NEGATIF APA LAGI MEMBUAT SEHAT ASAL ENTE PADA TAU YAH ASAP YANG MEMASUKI RONGGA PARU2 SAJA SUDAH MAMPU MEMBUAT TUBUH TERGANGGU !.

      TOLONG PARA PEMBACA INDONESIA YANG CERDAS JANGAN MAU DITIPU DENGAN KOMENTAR YANG DI SISIPI PROMO DARI ROKOK SIN !!! (SIN DAN RH SAMA SAJA BERASAL DARI DAJAL ASAL TAU KAMI FPI MENOLAK KERAS DAN BAKAL BERTINDAK KERAS BILA ANDA TERUS2AN MEMBODOHI BANGSA INI !!!

      • Seyogyanya tidak menjelek-jelekan orang lain, introspeksi pada diri sendiri masing2 toh akan terbukti semua kejelekan maupun kebaikan masing2, justru hendaknya berusahalah menyenangkan hati orang lain, yang suka rokok biarlah mereka merokok, yang promo biarlah mereka promo, kalau ga suka ya sudah diam saja!!!!

  19. as-syifa mengatakan:

    sy udah mencoba rokok herbal dan memang bnr ada manfaatnya…dr segi kesehatan nya maupun menjalankan bisnisnya,,,bagi yg blum mencoba rokokherbal sy sarankan untuk mencobanya terlebih dahulu baru berkomentar, kalau pun ada gejala mual, pusing maupun sesak nafas itu hanya lah sementara saja karena efek positif yg timbul dari hasil menghisap rokok herbal tsb. salam hangat

  20. gani mengatakan:

    sistem kerja yang jelek sekali, beberapa bln lalu saya pesan produk…sampai skrng tidak ada kbrnya.. gimana??

  21. dani mengatakan:

    dosa bohongin orang masih neraka info yang benar

  22. promoherbal.co.cc mengatakan:

    Ciri produk herbal memang tidak bisa langsung terasa seperti produk hasil kimiawi, tapi resiko yang ditimbulkan relatif lebih minim.

  23. Loumex mengatakan:

    Apakah sudah ada bukti ilmiah dari lembaga independent yang benar2 bisa dipercaya mengenai manfaat dari rokok ini? Bagaimana pendapat pakar2 dunia kedokteran? ada narasumber dokter yang sudah memberikan pendapatnya? kalau ada tolong linknya. Karna dari yg pernah saya baca ada keterangan dari suatu lembaga yang cuma menerangkan kadar nikotin dan tarnya saja bukan manfaat atau menjelaskan apakah rokok ini benar2 tidak berbahaya

  24. rizaludin mengatakan:

    wwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaahhhh omongane mencla mencle
    katanya sehat tapi kok ad gejalanya

  25. rizaludin mengatakan:

    nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnndddddddddddddddddddddoooooooooooooooobbbbbbbbbbbbbbooooooooooooooossssssssssssssssssss koe

  26. rizaludin mengatakan:

    zeng ngapusi ben nengke wae ben ditanggung neng nduwur zeng kuoso

  27. rizaludin mengatakan:

    jangan-jangan rokok itu malah nlebih berbahaya dari rokok yang biasa beredar
    ………uuuuuppppppppppppppssssssssssssszzzzzz,,,,,,,

    • FUAD mengatakan:

      jelas lebih berbahaya, karena saos yang dipakai adalah saos kimia yang murahan dan tercampur bahan kimia yang lain. Beda dengan rokok Sin yang tidak memakai Saos sama sekali.

      • moehamad mengatakan:

        hey guoblok , orang tolol juga tau rokok herbal atawa rokok sin kek sama aja pake saos seperti halnya rokok lain cuma racikan saosnye yang beda, ente tau kagak rokok sin tetep aja membahayakan tubuh walau tar dan nikotinnye kecil. itu tetep bisa buat org kecanduan dan tetep mengandung bahaya. bodoh amat promo ente !

  28. rizaludin mengatakan:

    aku udut koe melu uudut
    aku leren koe tetep udut
    dikandani malah koe ngece
    karep mu piye
    karep mu piye

  29. rizaludin mengatakan:

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…………………………..????????????

  30. rizaludin mengatakan:

    aku penasaran karo udut kui,,,,?
    sehat tenan ora to ……
    hehehehehehe…..

    • FUAD mengatakan:

      Beli rokok saja, sudah terbukti khasiatnya, sedangkan rokok Herbal lainnya hanya ngaku-ngaku terbuat dari Herbal. Rokok Herbal lainnya bikin tenggorokan gatal dan sesak nafas.

      • FUAD mengatakan:

        Beli rokok Sin saja, sudah terbukti khasiatnya, sedangkan rokok Herbal lainnya hanya ngaku-ngaku terbuat dari Herbal. Rokok Herbal lainnya bikin tenggorokan gatal dan sesak nafas.

  31. ANGIN mengatakan:

    Saya sudah menelusuri mengenai rokok herbal ini selama hampir 2 tahun, bahkan sempat ikut di 2 penyelenggara.
    Dibalik semua cerita ttg rokok herbal ini hanya ada 1 inti yaitu “ONLINE BUSINESS” berbasis MLM yg sudah pasti pihak yg sangat diuntungkan adalah penyelenggara dan beberapa peserta awal.

    Cerita ttg rokok nya sendiri, saya termasuk perokok berat dan hampir semua merk rokok sudah pernah saya coba, mulai yg murahan sampai yg mahalan, dan yg namanya rokok pastinya unsur dominannya “TEMBAKAU”
    Mau rokok apapun termasuk herbal pun pasti isinya tembakau. Dan yg namanya tembakau kalau dibakar pasti akan menghasilkan berbagai unsur zat diantaranya NIKOTIN, TAR, CARBON MONOKSIDA, dll.
    Yang tampak jelas di mata adalah “ASAP”
    Lalu apa bedanya rokok biasa dan rokok herbal??

    Konon ceritanya ABU ROKOK dari produk herbal ini bisa menyembuhkan luka <== BENAR..saya buktikan sendiri, tapi ternyata menggunakan ABU ROKOK lain pun khasiat nya sama juga.
    Lalu apa bedanya rokok biasa dan rokok herbal??

    Kembali ke awal intinya ROKOK HERBAL hanyalah bentuk produk tapi intinya tetap sama yaitu MLM.

  32. Rokok Herbal mengatakan:

    PT. West River Tobacco. Didistribusikan Oleh PT. Herbindo Jaya, Jl. Ahmad Yani 125 Kediri.

    Menetralkan zat-zat berbahaya dan kecanduan menggunakan ramuan asli Indonesia, rendah nikotine dengan cita rasa yang sempurna, Tersedia Produk baru Rokok Herbal Exlusive Tanpa Tembakau/Tobacco Free/Nicotine Free dengan khasiat Extreme..membuat orang benci merokok , setelah anda menghisap Sebatang Rokok Herbal Tobacco Free Exlusive Edition maka Proses Netralisir Nicotine langsung bekerja dan Ketika anda kembali merokok Rokok yang biasa anda konsumsi akan terasa tidak enak.

    Kalo bapak atau anda sekalian mau coba bisa menghubungi saya

    atau buka blog saya

    http://grosirrokokherbal.blogspot.com/

    Ada dua Pilihan Rokok Herbal

    Free tobaco
    dan yang ada sedikit tembakau
    Hati2 Terhadap segala bentuk penipuan
    Terimakasih.

    • FUAD mengatakan:

      Ah masak sih, jangan-jangan ikut-ikutan rokok Sin. Kalau rokok Sin sudah jelas pakai ramuan Herbal, sedangkan rokok Herbal yang lain cuma ngaku-ngaku terbuat dari puluhan ramuan dan madu. Tidak punya latar belakang pengobatan kok buat rokok obat?

  33. Loumax mengatakan:

    Saya masih penasaran nih pertanyaan saya belum terjawab apa memang gak ada yg bisa jawab karna kasiatnya cuma HOAX aja
    Apakah sudah ada bukti ilmiah dari lembaga independent yang benar2 bisa dipercaya mengenai manfaat dari rokok ini? Bagaimana pendapat pakar2 dunia kedokteran? ada narasumber dokter yang sudah memberikan pendapatnya? kalau ada tolong linknya. Karna dari yg pernah saya baca ada keterangan dari suatu lembaga yang cuma menerangkan kadar nikotin dan tarnya saja bukan manfaat atau menjelaskan apakah rokok ini benar2 tidak berbahaya

    • FUAD mengatakan:

      Kalau rokok Sin, sudah diuji coba ke para pasien penemunya, karena awalnya rokok Sin diciptakan hanya sebagai sarana pengobatan para pasiennya. Karena secara empiris terbukti menyembuhkan maka banyak orang sakit memesan rokok Sin, disamping rasanya sangat nikmat juga bisa mengobati penyakit. Banyak kalimat-kalimat penemu rokok Sin yang dipakai rokok lain agar rokoknya laku dipasaran, bahkan banyak yang mengaku buatan penemu rokok Sin. Untuk apa merokok yang tidak jelas pembuatnya, ibarat minuman keras adalah minuman oplosan yang tidak tahu efek sampingnya, asal buat saja, resiko ditanggung pemakainya sendiri. Kalau perokoknya mengalami reaksi pusing dan sesak dibilang reaksi pengobatannya padahal tambah parah. Kata-kata tersebut adalah kata-kata penemu rokok Sin di TV Trans tahun 2006. Rokok Sin adalah awalnya rokok Terapi hingga diliput oleh Trans TV. Jangan asal percaya kalimat-kalimat rokok Herbal lainnya selain rokok Sin. Karena rokok Herbal lain hanya mencari keuntungan dengan mengaku-ngaku rokok yang terbuat dari ramuan. Saya pernah mencoba membuat rokok dari daun bayam, setelah merokok daun bayam, saya merokok tembakau rasanya tidak enak dan panas. Tapi merokok Sin malah tetap enak rasanya.

      • Loumax mengatakan:

        Maaf pak Fuad jawaqban anda sangat tidak mengena dari yang saya tanyakan. Yang saya tanyakan bukti ilmiah bukan klaim. Lembaga independen mana yang sudah menelitinya bukan hasil pengamatan sendiri. Semua pedagang pasti selalu bilang dagangannya bagus pak Fuad. Sama saja semua MLM juga selalu mengatakan merekalah yang terbaik

      • TEDDY mengatakan:

        utk mas Loumax,rokok sin ini sdh tes uji coba di LABORATORIUM BRAWIJAYA di Malang…dan saya jg sdh menanyakan di salah satu Lab dibandung.hasilnya memang rokok sin mengandung racikan yang bermanfaat bagi kesehatan.Saya disini bukannya memaksa tapi mengajak kepada semua perokok utk kembali ke herbal,Konsumen saya yang paling parah adalah penyakit kaki gajah dan stroke sebelah.Alhamdulillah sampai skrg msh enjoy dgn rokok sin malahan sdh sembuh.Rokok sin ini juga kan sebagai terapi asap.

  34. ipong_ngopi mengatakan:

    Bela sampai mati walupun orang lain jadi mati,tak peduli sing penting jualan aku laris….

  35. fuad mengatakan:

    Ya itu sama dengan kaya dengan hasil menipu khan, hehehe

  36. CACAD ITU FUAD. NDAK USAH DENGARIN.
    dari cara komentar nya aja jelas” Promo..
    WKAKWKWAKWA..
    dasar.

    kan sekrang bsa di bedakan, mana yang mengpromosi dengan cara memaksa. dan mana yg tidak.
    silahkan menilai.
    jangan terpengaruh orang geje. mau jualan bilang aja..
    swt

  37. Handy mengatakan:

    kayaknya ada yang perlu di perjelas lagi deh….

    untuk gejala-gejala seperti yang ente bilang tadi, seperti :

    Mual-mual

    Kepala terasa Pusing

    Muntah

    Sesak Napas

    Batuk Berdarah

    Batuk-batuk kecil

    Mata Kunang-Kunang

    Badan Terasa Gemetar

    Kesemutan

    Susah Tidur

    Keluar Lendir Dari Lubang Telinga, Hidung, Mulut dan dari Pori-Pori.

    Jantung Berdebar

    Dan Reaksi dahsyat lainnya

    itu bukannya di rokok biasa (tembakau) juga seperti itu ya? itu kan tanda-tanda kalau tubuh itu memberi peringatan bahwa racun-racun yang terdapat dalam rokok sedang memasuki tubuh, justru kalau sudah merokok tanpa ada tanda-tanda seperti itu pada tubuh malah jadi bahaya, karena itu tandanya tubuh sudah “kalah” oleh racun rokok tersebut sehinga tubuh sudah tidak bisa merasakan/membedakan lagi mana zat racun mana zat yang bermanfaat bagi tubuh (dengan kata lain sudah kecanduan)

  38. Jenggo mengatakan:

    Ahahahaha….
    Capek kalian membahasnya,lebih baik percaya pada diri sendiri mana yg baik dan mana yg buruk.
    Memang begitulah sifat manusia saling menjatuhkan.

    • Bspvision Pontianak mengatakan:

      Sy sdh coba …. dahulu perut sy sering kembung karena maag di kasih adik dr Purwakarta/jabar rokok herbal SIN Alhamdulillah sampai skrg sdh tdk pernah merasa kembung lagi dan magg sy pun sdh hilang, skrg sy di pontianak jadi Stokis khusus buat rokok herbal SIN ini, seandai nya ada teman2 dekat rumah sy di pontianak, yg TBC, Asma, kecanduan Obat silahkan datang di alamat sy..alamat lengkap ada di http://www.rokokherbalpontianak.blogspot.com kita sama2 merokok gratis kalau di rumah sy

  39. gegerpulus mengatakan:

    assikha adalah rokok herbal gurunya rokok sin!!!

  40. sedo mengatakan:

    Kok ini seperti saingan usaha yah ?

    kalau saya yang manapun OK

    Rokok apapun jenisnya, mau herbal apa bukan tetap saja menghasilkan racun
    Dengan kata lain rokok itu hanya bisa mengurangi dampak dari rokok konvensional (kalau memang mengurangi ???)

    mengenai sertifikatnya, saya perlu bukti kalau kedua jenis rokok ini benar-benar menyehatkan

  41. karyadharma mengatakan:

    nge Ganja aja lebih Sip Rasanya Tiada Dua …
    ;-P ….
    wkwkwkwkwk

  42. deco mengatakan:

    Jual rokok pake gaya MLM aje pake bawa-bawa agama, knp gak sekalean aja agamanya dijadiin MLM.

    • dodi mengatakan:

      saya udah konsumsi rokok herbal beberapa minggu belakangan ini yg saya rasakan badan jd lemas gak bergairah trus pinggang sebelah kiri sakitnya bukan main gak bs bergerak,mohon penjelasannya apakah efek dr rokok herbal tsb yg membuat ginjal saya jd meradang..

      • Edo mengatakan:

        Gan, kalau boleh tau rokok herbal merek apa dan keluaran pabrik mana yang agan pake nih? biar ada referensi bagi yang laen…

  43. Tezhar Rayendra mengatakan:

    Kalau saya pribadi,
    Jangan’kan asap rokok, polusi di jalan saja bikin rusak apa lagi kita konsumsi asap yang berasal dari rokok,…

    mungkin mbak atau mas yang konsumsi rokok herbal baru kerasa efeck enak’nya 1 bulan or 2 bulan.. tapi kita TIDAK tahu efeck jangka panjang’nya gimana??

    saya sempet membaca tadi diatas ada ahli kimia dan profesor yang sudah meneliti… itu beneran atau tidak???

    ya kalau pengen sehat, STOP SMOKING aja.. memang sih menderita banget bagi perokok yang berhenti secara langsung…

    NB :
    saran saya, jangan mudah percaya akan yang namanya ASAP.
    ntah itu rokok herbal atau sebagainya,

    SEMUA BERBAHAYA DAN BERESIKO SERTA SEMUA PUNYA EFECK SAMPING.. EFECK SAMPING JANGKA PENDEK ATAUPUN EFECK SAMPING JANGKA PANJANG…

    Thanks’/ ^_^

  44. Rysky mengatakan:

    Rokok herbal tetap berbahaya bagi kesehatan.. gk ada pengecualian.. jangan percaya omongan di atas yang mengatakan efek samping kalo baru ngehisap RH emang gitu.. awal nya aja gk enak apa lagi di terusin.

    • agha mengatakan:

      Hei, dengerin semuanya ni. Bagi para perokok kusaranin nih MAU INDONESIA BERSIH jangan merokok tembakau. RH masih ada tembakaunya, tapi memanh lebih baik dari rokok tembakau.

      • agha mengatakan:

        Dan aku bukan agen RH ato SIN. Aku orang yang benci RAKYAT dimanipulasi oleh iklan ROKOK yang menyesatkan.

  45. agha mengatakan:

    20 tahun aku merokok tembakau. Tapi setelah merokok herbal sebungkus saja, napasku tambah longgar , sepertinya dalam dada tambah bersih. Sekarang sekali hisap rokok tembakau dada langsung sesak. Dengan rokok herbal aku bisa lepas dari rokok tembakau yang jauh lebih membahayakan. Inilah solusiku untuk bisa berhenti merokok dari pada hanya dengan niat tapi sering gagalPERCAYALAH KARRNA AKU TIDAK SEKEDAR SEKEDAR

  46. Iphul chivasregalwhiskey mengatakan:

    Apa manfaat dari rokok herbal ini ?
    Padahal dampak dari rokok ini sangat berbahaya kenapa anda terus menyarankan orang untuk terus menghisap rokok ini ?

    • TEDDY mengatakan:

      iya betul,asap yang keluar tidak sama dengan rokok biasa pada umumnya.karena rokok sin itu didalamnya adalah racikan herbal dan ada hembusan doa berupa energi halus dari peraciknya yaitu KH.ABDUL MALIK.beliau sekaligus pendiri pesantren.

      • abdil mengatakan:

        haha hembusan doa semoga rokok sy laku.sotoy. jngn bwa nm pesantren, title kiayi, haji untuk agar supaya jualannya laku.

  47. juhendri mengatakan:

    untuk pemesan yg kalau seandainya berminat pesan produk ke PT.Herbindo Jaya distributornya produsen rokok Herbal PT.West River Tobacca. saya menghimbau untuk hati-hati dgn beberapa orang karyawan pemasarannya… Contoh kasus saya… sudah ditransfer uang sesuai kesepakatan nilai transfer malah produk rokok herbal tidak dikirim sama sekali…. padahal alamat kirim sudah tersimpan difile PT rokok herbal ini….

    saya telp berkali-kali tidak diangkat-angkat, sms kita tidak dibalas… kita didiamkan saja… uang dimakan mereka. produknya tidak dikirim…

    Kasus ini menjengkelkan sekali…. hati-hati!!!

    Juhendri.. Indramayu

    29 desember 2012

  48. TEDDY mengatakan:

    untuk daerah bandung,silahkan kalo mau order rokok sin,stok banyak,083821262127 TEDDY

  49. TEDDY mengatakan:

    Harga rokok sin smart super Rp.135.000 ( Agen ) , Rp. 150.000 ( konsumen )

  50. mitrahadi mengatakan:

    Rame juga komentarnya.
    Bisa COD di Bandung kang Teddy?

  51. DIREKTUR Rokok Herbal mengatakan:

    Setau saya ini bisnis MLM yang mengedepankan kata-kata herbal sebagai nilai jualnya, kalo nggak
    gitu mana bisa bersaing dengan rokok-rokok lain yg terbukti sudah laku keras.

    Awas bahaya laten MLM, yang mana konsumennya adalah Sang MARKETING dan MEMBER-MEMBERNYA !!! Yang Kaya cuma Bos-bos Besarnya aja !!!

  52. DIREKTUR Rokok Herbal mengatakan:

    Woi ! Semua baca tuh http:// m.detik.com/health/comment/2011/12/05/074857/1782389/763/rokok-herbal-tetap-berbahaya-bagi-kesehatan

    Ternyata sama berbahayanya !

  53. arie mengatakan:

    tlong berikan kami penjelas knpa dampakx bisa seperti itu, soalx tanda2 itu kaya’ mo dekat ke kematian!….

    • TEDDY mengatakan:

      rokok sin ini lebih detai sebagai detox,gurah,bagi yang punya penyakit pasti merasakan pusing dan mual waktu pertama kali merokok sin,saya jg pas pertama gitu.saya dari tahun 2005 sampai sekarang msh merokok sin.yang datang kesaya juga semuanya mempunyai penyakit,kalau mau silahkan ngobrol langsung sama konsumen rokok sin langsung biar anda tahu dan jelas semuanya.

      • dr nukie mengatakan:

        REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA – Kini mulai dikembangkan jenis rokok herbal. Malah dikabarkan bahwa rokok herbal itu tidak berbahaya. Bahkan ada yang menyatakan bahwa tembakau itu tidak menyebabkan kanker, melainkan justru obat kanker.

        Hal itu dibantah oleh Koordinator Quit Tobacco Indonesia Fakultas Kedokteran (FK) UGM Yayi Suryo Prabandari. Menurut dia, herbal maupun rokok sintetis itu masih ada nikotinnya dan bisa menyebabkan gangguan jantung. ”Peneliti di Quit Tobacco Indonesia pernah meneliti rokok herbal ternyata tetap ada tembakaunya. Sehingga apabila rokok itu dinyalakan atau dikonsumsi, tetap saja satu batang rokok mengandung 7000 bahan kimia dan 69 diantaranya karsinogen. Sehingga hal itu berbahaya bagi perokok maupun orang yang terkena asap rokok (perokok pasif),”kata Yayi kepada ROL, Jum’at (10/5).

        Menurut Yayi, soal rokok herbal tersebut sudah dilakukan pengujian di beberapa negara. Sehingga beberapa negara tetap melarangnya. Selama ini rokok herbal lebih banyak didistribusikan di negara-negara Asia.

        Dia mengatakan lomunitas kretek dan petani menghembuskan isu bahwa tembakau itu obat kanker. ”Penelitian itu dilakukan oleh Prof Sukiman, tetapi belum dipublikasikan dalam jurnal ilmiah. Kalau hasil penelitian itu belum masuk jurnal ilmiah, di tempat kami (red. Fakultas Kedokteran UGM) tidak akan menjadi referensi,”tutur dia.

        Bahkan, dia menambahkan, sampai saat ini belum satu pun hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan di jurnal internasional yang menyatakan bahwa tembakau itu bermanfaat bagi kesehatan.

        Justru di Fakultas Pertanian UGM sedang melakukan penelitian tembakau itu menjadi salah satu disinfektan yakni sebagai salah satu campuran pembersih. Sekarang penelitian tersebut sedang dalam taraf pengujia. ”Kalau dari Fakultas Pertanian melakukan penelitian tembakau bukan untuk dikonsumsi manusia tetapi sebagai disinfektan. Mereka melakukan penelitian tersebut dengan alasan supaya apabila tanaman tembakau, masih bisa dimanfaatkan untuk yang lain, karena untuk bahan rokok lebih banyak bahayanya,” kata kakak Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ini.

        Sebuah studi yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwa rokok kretek maupun rokok yang menyatakan bebas bahan adiktif seperti rokok herbal, tetap mengandung kadar nikotin yang sama dengan rokok yang sudah ada selama ini

  54. sigid soekamti mengatakan:

    dari pada bingung ini rokok bikin sehat apa nggak
    saya lebih suka rokok biasa
    dan pasti sudah branded.
    karna rokok yg biasa q konsumsi pastinya TIDAK menyehatkan dan mungkin juga beracun.
    tapi mereka tidak berusaha menutupinya dengan kedok herbal

    • TEDDY mengatakan:

      buat mas sigid … khasiat rokok ini saya sendiri sdh merasakannya..bapak saya juga dulunya merokok samsu sekarang pindah ke rokok sin.alasannya dengan me rokok sin ini sakit jantung bapak saya kembali normal,malahan dokter nya jg ikut merokok sin.Tenang mas sdh diuji di LABORATORIUM kok,

  55. TEDDY mengatakan:

    daerah bandung silahkan hubungi 083821262127 TEDDY
    dan bagi yang belum percaya rokok sin ini silahkan hubungi saya atau datang ke tempat saya,saya akan beri penjelasan dan langsung kalau perlu nngobrol langsung dengan konsumen yang selama ini sdh merasakan khasiatnya.

  56. fowad syblee mengatakan:

    Hehehe.. ini blog yg lagi sakit hati dr produk rokok herbal (selain rokok sin) atau rokok konvensional sebelah.. intinya menjatuhkan, krn produknya kurang laku atw menurun melihat ritme rokok herbal sedang booming, kalo gak ngerokok ya jgn merokok,tp klo merokok usahakan rokok yg rendah nilai nikotinnya seperti rokok sin. sy perokok aktif rokok sin skaligus sub pemasaran di jakarta,secara pribadi sy tidak bilang ini rokok kesehatan (mgkin beda2 presepsi orang masing2) tapi menghisap rokok sin memang beda baik rasa maupun dada tidak sesak di banding rokok2 konvensional yg sy hisap sebelumnya. biasanya hanya perokok berat yg bisa membedakan keduanya. kalo ada yg minat/mencoba rokok sin skalipun dia dokter (syaratnya harus perokok yaa) hub. saya 081211622788/ fuad. insyaallah sy siap melayani secara teman sambil ngupi2 bareng.. syarat nya ANDA HARUS PEROKOK! KALO BUKAN PEROKOK YA JANGAN MEROKOK.. OK! jagalah hati jgn sampai galau😉 salam!

    • hendra mengatakan:

      Kalo mau SEHAT ya JANGAN MEROKOK. Mau Amild Marlboro Djarum Rokok Herbal Rokok Sin dll sama aja. Dapetnya ASAP yg berbahaya buat kesehatan. Klo ente2 pada pengen SEHAT udah deh TINGGALIN ROKOK. Klo masih susah ninggaling rokok SEGERA CARI SEDOTAN buat DIHISAP. Sedotan terbukti lebih SEHAT san bebas EFEK SAMPING drpd ROKOK manapun.😀

      • fowad syblee mengatakan:

        terimakasih bung hendra. lebih baik tidak merokok drpd merokok.. saran saya hanya mengalihkan perokok berat konvensional ke rokok herbal dgn kapasitas nilai nikotin rendah, bila memang bisa berhenti merokok dgn cepat,..woww itu lebih baguss bung.. kalo sedotan dibakar sehat ya bung? nanti saya beli sedotan sama bung hendra yaa.. kalo ada sodara bung hendra yg perokok berat,hubungi saya agar saya terapi dengan rokok sin kalo bisa saya datangi bila berada di sekitaran jaksel. thanks!

      • ponco mengatakan:

        Betul juga kang hendra ! Setuju saya, sedotan lebih awet dihisap, tidak menimbulkan efek kantong kering dan penyakit :))

      • levy mengatakan:

        setuju…. wkwkwkw….
        Dari semua coment2 dan tanggapan berbagai pihak saya rasa ini yang paling realistis.

      • levy mengatakan:

        bung Hendra, bagaimana caranya saya bisa memesan Rokok Sedotan tersebut.

      • levy mengatakan:

        Setelah menghisap rokok herbal kami akan
        timbul gejala-gejala seperti:
        1. Mual-mual
        2. Kepala terasa Pusing
        3. Muntah
        4. Sesak Napas
        5. Batuk Berdarah
        6. Batuk-batuk kecil
        7. Mata Kunang-Kunang
        8. Badan Terasa Gemetar
        9. Kesemutan
        10. Susah Tidur
        11. Keluar Lendir Dari Lubang Telinga,
        Hidung, Mulut dan dari Pori-Pori.
        12. Jantung Berdebar
        13. Dan Reaksi dahsyat lainnya
        Tapi jangan kuatir karena itu adalah dampak
        positif yang timbul karena menghisap rokok
        herbal ini. Kalau bisa anda perbanyak
        menghisap rokok ini sampai tanda-tanda
        diatas hilang, Ini menandakan bahwa anda sudah MATI…

        Bos, jangan pake bawa2 nama H Abdul Malik untuk promo anda, Insyaallah saya mengenal beliau, waktu itu bertepatan dengan acara HAUL di Masjid Agung Pasuruan. Saya yakin beliau juga tidak sampai segitunya dengan produk ini. Kalaupun benar mungkin hanya santri beliau yang melakukan riset untuk produk ini. Rokok elektrik itu murni fabrikasi, masak iya H. Abdul bacain doa terus niupin satu pabrik, memding beliau ngurusin Pesantren bos. Menurut hemat saya baik rokok tembakau asli atau elektrik semuanya herbal bos, malah saya ragu kalo rokok elektrik itu herbal.karena setau saya kalo herbal itu pasti mengandung unsur organik baik tumbuham ato hewan sedangkan rokok herbal apakah tidak mengandung unsur kimia?

        Mohon anda lebih bijaksana mempromosikan barang yang anda jual. karena saya yakin pembuat produk anda mengutamakan untuk memberikan manfaat bukan mencari keuntungan belaka kaya MLM.

  57. Jawa mengatakan:

    Yang ngerokok mau lanjut monggo, yang mau berhenti monggo, yang nggak ngerokok ya ga usah coba2, kalo mau coba2 ya monggo, masing2 gayanya aja, sing selow sodara2,

    • Al hasb mengatakan:

      Saya setuju pak..kenapa harus berdebat..berdebat itu gak ada yang menang dan kalah..kembali kepada diri sendiri..yang merasakan sehatnya diri sendiri..yang merasakan sakitnya juga ya diri sendiri…selooooww kata yang bagus pa..hahahaha

  58. Gitu saja kok repot ya, kalo aku ya cooocok ngudut rokok herbal, yang ga cocok ojo ribut….ngudut knalpot motor wae…gampang tho !

    • Bembenk mengatakan:

      setuju…. drdpd slg ngjelek2n, klo kga mo ngudut herbal mendingn pde nyirih aja sklian… dh ktwn herbal bneran… ..wkwkwkkkk

  59. sepia mengatakan:

    Saya pernah mencoba roko sin, khasiatnya dan rasanya tidak seperti dulu sudah berubah, yg asli dari mana ya kalo dulu terasa beda dengan roko yg lain,

  60. paijan mengatakan:

    Mau herbal,sin,biasa
    sama aja tu sama2 rokok.
    sama aja asep..
    cuma tu asep tdk bikin pedih di mata..
    tp rasa tetep enak yg biasa dah..
    ada yg bilang mengandung ramuan herbal/jamu
    kalo di bakar sama aja jd asep..
    jd beda daun sirih/jamu yg dikonsumsi
    tanpa di bakar.

    ini cm bisnis akal2lan aja..
    ada bos penjual tembakau lalu
    dijual ke home industri.
    makanya pembuat rokok herbal dimana mana pabriknya..
    CUMA BISNIS TIPU2 ROKOK MURAH DIJUAL MAHAL.. RASA GAK ENAK

  61. lintangbanjarsore mengatakan:

    hahahahahahahah bodoh semuanya kalau mau rokok sehat itu rokok rokokan< seperti mobil mobilan isi ulangnya pakai air jeruk teh atau koppi atau coklat terserah cuma beberapa tetes doang trus sedot lagi nanti keluar asap uap air yang cuma sampai mulut ngak sasmpai tenggorokan kalau habis batre di chas lagi di steker dinding. jangan beli refill kalau beli refil sama aja bohong.

  62. Andrew Rhychie nya mengatakan:

    pria punya selera jd tentukan selera anda masing masing,hahahahahaha kalo aku mah surya 12 gudang garam andalanya ini ceritaku mana ceritamu? hahahahaha

  63. Andrew Rhychie nya mengatakan:

    pada intinya semua rokok udah d kasih label dampaknya.MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI,GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.apa g malah berat hahhahaaah.kalo mau menutup pengusaha rokok datangin contoh PT.DJARUM,PT GUDANG GARAM semacam itu kalo berani….wkwkwkwkwkkw.teruskan usaha anda pak bos semakin banyak yang komplain tentang produk anda,semakin thu apa yang d harapkn oleh konsumen,semakin besar pula ilmu anda untuk memper baiki produk anda AGAR LEBIH BAIK.KESUKSESAN ada d depan mata hadapi resiko yng ada.kalo d katakan mana yang salah mana yang benar kita pun tdk tahu.karna kita hidup di dunia udah salah dan belajar memperbaiki.hahhahahahhahhaha.salam dari cah ndeso seng ora ngerti opo-opo.

  64. winu mengatakan:

    agan2 semua yg bijak
    kita tahu semua rokok itu sperti yg agan2 bilang
    dan semua produk rokok tentu tertera MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI,GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN
    namun ada baiknya kita berpikir positif tentang hal ini
    bersikaplah yg bijak
    kalau agan2 tidak percaya tentang ROKOK SIN ini agan boleh datang kerumah atau pesan rokok yg kami pasarkan
    langsung aja call.082225160242
    agan2 boleh membuktikannya
    karena kami yakin dengan kandungan rokok yg demikin(madu,kayu siwak,kayu iroq,rumput landak laut dan masih banyak lagi) tentu rokok ini lain dari rokok yg agan kenal apalagi rokok ini tanpa bahan kimia dan saos rokok…
    silahkan ditanggapi…

    yg berminat silahkan call.082225160242
    semarang bisa COD

  65. Shofwatul AF mengatakan:

    apa rokok ini benar2 tidak menghasilkan suatu efek samping ? yang mana kita ketahui perokok aktif itu sangat merugikan perokok pasif . terima kasih

  66. ujang s mengatakan:

    Tanya sa bal berapa banyak dan harga perselop tks

  67. Ari mengatakan:

    Lidah org kan beda2, bgtu jg dya tbh org jg beda2, klo mang kga cocok y jgn dipksain. rokok mah sm ja… klo org yg biasa ngrokok mah nikmat2 aja… gw dh srg nyobain rokok herbal trutama sin, krn didaerh gw da yg jual. n gw jg dh cb rokok herbal yg dr nano.. alhamdulillah shat2 ja.. pdhl gw punya asma turunan. Mo Rokok ato Obat sklipun jg sm ja, baek klo ikutn aturan, klo kga yg ttp ja lu pd skit, yg pntg imbangn dgn gya hidup sehat laennya ky olhrga, mkan trtur ato istrht yg cukup, insya allah kga napa2. cb klo lu kga mkan shrian, ngrokok aje trus kerjaannya… y jls ja skit kan… yg pntg kga ush da yg slg ngjelek2 bgi yg kga suka/cocok. lgpl klo mang dh wktunya dipnggl YME, perokok aktf atopun kga y ttp ja almrhum jg. .. sory ye bgi yg trsinggung…

  68. wagista mengatakan:

    hanya rokok Sin yang terbukti menyehatkan,,,lebih ke diri anda saja…apa salahnya coba dulu..trus rasakn…nah setelah merasakan boleh koment…yang belum mencoba rokok sin jangan dulu berkomentar oke sob

  69. dimaz mengatakan:

    kalo rokok herbal merek HNI itu sama gak khasiatnya…??

  70. Sato YK. mengatakan:

    INFO MENJADI MEMBER DAN PEMESANAN ROKOK HERBAL WIL.SULSEL DAN SULUT, HUB : 081340654736 (bpk.yeri). EMAIL : yeriato347@gmail.com

  71. Yeriato mengatakan:

    INFO MENJADI MEMBER DAN PEMESANAN ROKOK HERBAL WIL.SULSEL DAN SULUT, HUB : 081340654736.

  72. Abu Hassan mengatakan:

    Tujuan “Rokok Herbal” ini ibarat membagikan kondom gratis kepada para PSK dan laki-laki hidung belang… mengurangi resiko yang lebih besar… terserah penilaian anda, yang jelas saya TIDAK MAU MEROKOK… karena ibarat berkhianat dengan rizki kita, yang mungkin mengorbankan hak-hak anak dan istri kita serta hak fakir miskin..

  73. Bayu mengatakan:

    merokoklah dengan santai dan bersyukur kepada nikmat TUHAN,rokoknya rokok apa saja yang bisa membawa semangat hidup.yang gak merokok diam aja nikmati pemandangan baik buruknya si perokok,haha laqum dinuqum aja ye,. Ye..yeee

    • raka wisnu mengatakan:

      “Dan sesungguhnya orang-orang yang menyakiti orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan dengan tanpa kesalahan yang mereka buat , maka mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.” (QS :Al-ahzab 58)

      rokok membayakan orang lain yang perokok pasif.

  74. rahayat leutik mengatakan:

    lieur……….. kuringan mah rek diudud ayeuna mah

  75. mr x mengatakan:

    mister x.
    Assalamu’alaikum. saya sudah tahu rokok sin, melalui exclusive distributor PT.tridayasinergi, dan sy telah menkonsumsinya. wlw tetap masih ragu soal menyehatkan atau sama merusaknya seperti roko yg lain, akan tetapi yg sy rasakan, roko sin memang berbeda dgn rokok biasa. rokok sin tidak terlalu berat pada pernafasan dan rasa asapnya lebih lembut dan nikmat.
    Oleh karena itu, roko sin secara kualitas rasa dapat bersaing dgn roko lain. ini menggembirakan bagi Indonesia. karena sudah lahir perusahaan asli pribumi dibidang rokok. dan itu perlu kt dukung, dari pada menjadi pendukung rokok eksport.
    bagi pihak produsen rokok atau distributor mungkin untuk sementara iklannya jangan pake sehat-sehat gitu deh, lebih baik dgn bahasa yang dapat diterima oleh masyarakat umum. atau yg agak rasional menurut kebanyakan orang. roko sin mungkin dapat dijadikan salah satu alternatif agar kita tetap meroko tapi tidak terlalu berbahaya mengingat kadar nikotinnya yang rendah dan rasanya lebih nikmat . bagi yang belum meroko jangan coba-coba meroko, karena aktifitas meroko dapat mengganggu kenyamanan orang lain. kalau memang rokok sin dapat menyembuhkan, sarankan saja pake cara yang lain, dan jangan muluk2. jd pengobatannya jgn dengan cara dihisap….karena kegiatan hisap menghisap roko apalagi di depan umum, adalah kegiatan yang kurang beretika apalagi dilakukan oleh anak-anak…..Wallohu’alam

  76. bodorok mengatakan:

    semua rokok racun, sy sudah coba. ternyata pake ramuan tai kali yaa…sampe sakit satu minggu…dasar rokok setan

  77. setia mengatakan:

    aslm,untk hal ini,mari kt sama2bijak dlam menykpinya,jangan krn rokok hub,ukhuwah islamiyah islam itu sendiri brantakan!mari tinggal kt mau bijak dlm menyikapinya yg ga merokok ya ga usah ngrokok,buat yg tetap yakin ma rokok sin ya lanjutkan,asal tdk memaksa orang lain!kalo gw yakin rokok sin baik,dan percya muslim indonesia pnya hati yg lembut sbgaimana baginda yg dimulyakan!

  78. audia mengatakan:

    assalamualaikum, saya adalah ponakan dari beliau(yang menciptakan rokok Sin) saya disini hanya memberikan sekkedar informasi saja. buat yang tidak percaya dan belum membuktikan silahkan dibuktikan, saya disini bukan karena saya dari ponakan beliau saya hanya membenarkan, beliau sendiri adalah insinyur kluaran universitas negeri malang awal mulanya beliau mendirikan pabrik d malang pada tahun 2006 hingga sekarang beliau sendiri sebelum memilih untuk menciptakan rokok Sin dengan sholat istikharah dan alhamdulillah telah di beri petunjuk oleh allah, saya hanya ingin bercerita sedikit pembuktian yang saya tau betul d pamekasan madura ada seorang anak yang menderita penyakit hepatitis C dan kondisinya sangat parah sekali hingga anak it hanya bisa tiduran di kasur kaki dan tangannya bengkak, kebetulan santri dari om saya in menyarankan untuk untuk air tembakaunya di rebus dan di rendamkan pada kaki dan tangannya 3 hari kemudian anak penderita it bisa jalan lagi bengkak di tangan dan kakinya berkurang, ada teman papa saya ibunya sakit stroke tapi setelah meminum seduhannya dari rokok sin in ibu dari teman papa saya yng sakit stroke dan bertahun-tahun tidak bisa bangun apalagi berjalan setelah beberapa hari mulai bisa berjalan, dan ad orang buta bertahun-tahun keluarganya sudah angkat tangan, santri beliau om saya itu dia menyarankan untuk mengekom matanya di rebusan dr tembakau tapi keluarga nya tidak percaya daan marah tpi setelah di jelaskan secara baik setelah beberapa minggu keluarga dri orang tersebut malah datang dan meminta maaf karena orang yang buta tersebut mulai melihat cahaya yang masuk sedikit demi sedikit. saya sendiri mengalami kulit wajah saya berjerawat saya menggunakan abu rokok sin,tapi jangan di campur antara kretek dan filterato saran dari om say pakai yang kretek karena reaksinya lebih cepat, saya menggunakan rokok kretek sin dan di jadikan masker minimal 4 jam atau sebelum mau tidur gar tidak terasa perih di wajah, terbukti jerawat saya mulai mengering, kalau bisa pakainya tiap hari gak bakal kenapa* 1 lagi lebih baik gunakan abu sebagai masker sebelum jerawat membesar,. jadi percaya atau tidak itu memang faktanya begitu perih memang tapi gak ada mau sembuh langsung enak bukan?

    • khuclux mengatakan:

      ada yg aneh dg gelar insinyurnya :
      1. gelar insinyur hanya disematkan pd ahli teknik yg lulus paling tdk akhir 1990an. setelah 2000an gelarannya adalah ST.
      2. un negri malang dulunya adalah ikip malang yg sebagaimana ikip2 lain di indonesia tdk memberikan gelar insinyur bagi lulusannya melainkan gelar Drs.karena merupakan institusi yg menghasilkan tenaga pengajar, bukan sebagai tenaga tehnik professional yg bisa disematkan dg gelar insinyur.
      3. jd kalau memang insinyur seharusnya dia lulus sebelum tahun 2000 dari fakultas teknik sebuah universitas atau institut teknologi dan bukan dari institut keguruan.

  79. yang jelas begini,, saya udah coba,, malah di keluarga saya sudah melalukan uji rokok sin,, ternyata alhamdulilah atas ijin alloh melalui rokok sin,, semuanya sehat,, ayah aya yang tadinya sering batuk ” sekarang batuknya hilang,, adik saya yang tadinya sering sakit gigi,, sakit giginya hilang,, dan itu fakta bukan opini
    TridayaSINergi ok!

  80. hendra mengatakan:

    bohong tu anjing jual rokok dengan cara nipu orang, suruh dia aja yang ngisap berani kah memangnya anjing keparat babi asu kontol.

  81. I-wow rastafara mengatakan:

    Semua rokok memang herbal,
    Yang jelas kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang allah berikan,
    Contoh dari hal yg sangat kecil saja:
    “bagai mana jadinya jika tanaman bakau di lenyapkan oleh ALLAH S.W.T di dunia ini,
    Berapa babrik yang bangkrut ?
    Berapa karyawan,petani,dll yg jd pengangguran,
    Serta banyak lg,,
    Jadi yg jelas suatu tema slalu memancing keributan,
    Dan sengaja di adakan untuk kita manusia supaya tetap menjaga lisan(hafdullisan),
    Jangan saling ejek,
    Melainkan harus saling memberi tahu,,

  82. Henri mengatakan:

    Menurut pendapat saya, orang yang bukan perokok seharusnya penalarannya lebih tajam melihat sisi positif, bila mendengar kata Herbal, bila dibandingkan dengan Rokok MODERN yang selama ini ada; yaitu “Herbal + Kimia” dan “Kimia 100%” yang dibakar dengan baterai.

    Berbeda dengan Perokok, akibat tingkat racun dari rokok yang selama ini dikonsumsi oleh para Perokok, membuat nalar berpikir menurun, sehingga mereka lebih percaya dengan bahan rokok yang dicampur dengan bahan kimia dibanding dengan rokok yang bahannya dari Herbal. Dengan kata lain menghisap Rokok Herbal mereka takut, tetapi menghisap Rokok Kimia, mereka ENJOY.

    Agar lebih mudah memahami bahwa Rokok Herbal “Sin” lebih baik dan lebih menyehatkan dari Rokok Biasa, adalah karena bahan-bahan Rokok Herbal “Sin” semuanya dari Herbal dan TIDAK seperti Rokok Biasa yang diracik dengan bahan-bahan kimia sintetis seperti ini http://goo.gl/FZFw6y

  83. saya baru memakai rokok sin tapi kerasa beda dari roko biasanya, ini lebih hampang, lebih nyaman, lebih nikmat dan tidak berbau asapnya, tapi setelah make ini emang terjadi mual tapi yang kluar alhamdulilah lendir (racun mungkin)
    tapi ya menurut saya Untuk mengiklan lebih baik jangan Menggembor gembor kan sebagai obat, karna munkin kebanyakan masih menganggap itu gk mungkin sama sekali

    tapi kawan semua ini rokok emang beda loh krasa banget dari awal
    tapi itu gmna agan aja

  84. Lukman Basuni mengatakan:

    Saya mohon jaga ROKOK SIN jangan sampai bocor rahasiah racikannya apalagi bujuk rayuan orang asing atau orang lokal sebagai mata-mata asing dan perusahaannya jangan sampai masuk pemegangx2 saham yang mementingkan diri sendiri. Saya salut dengan orang Indonesia banyak sekali inovasi natural dan teknologi, dari dulu produk Indonesia selalu diambil orang asing sampai yahudi, terbukti orang IT terpercaya perusahaan terbesar Microsoft adalah orang Indonesia sampai sekarang diculik apabila ingin bertemu dengan keluraganya pihak perusahaan rela mefasilitasi keluarganya untuk datang ke perusahaan tersebut. Kita lihat Juga perusahaan coca cola mereka menjaga rahasia racikannya jangan sampai bocor hanya ada disatu negara di Eropa. Kembali lagi ke niat perusahaan ROKOK SIN kami mohon untuk tetap dijalur misinya menyehatkan dan menaikan derajat bangsa Indonesia.

  85. Iyaaa memang cm rokok SIN yg bener ko!! mendingan di beli aja dulu, di rasain, di nikmatin, baru komentar.. gitu aj mendingan. Dr pd pro kontra?!!

  86. mulyadichaniago mengatakan:

    Cuma orang goblok yang bilang rokok itu sehat.. walaupun saya seorang perokok..

  87. masker tomat mengatakan:

    bedanya rokok herbal dengan roko biaya apa ya? apa emang lebih sehat?

  88. nur lutfi mengatakan:

    Saya seorang perokok aktif, suatu hari disarankan mengganti rokok dengan sin,. Dan alhamdulillah nafas terasa kebih lega.. saya pribadi secara langsung mengunjungi pabriknya untuk study mengenai kajian kompleksitas hujum tembakau, dan memang pabriknya berbeda dari pabrik rokok lain yg sudah saya kunjungi, bahan yg digunakan untuk membuat rokok ini sama persis dgn yg dicantumkan dalam situsnya, hanya saja saya belum memahami secara kimiawi efrk dari mengkonsumsi rempah dengan di bakar,. Tapi sampai saat ini rokok sin masih lebih baik untuk dikunsumsi dibanding rokok lain,. Aman? Wallahu alam, faktanya saya merasa lebih nyaman mengkonsumsi rokok ini, asap tidak menyesakan bagi perokok pasif, tidak berat, panas atau gatal di tenggorokan..

  89. member sehat mengatakan:

    Siapa Bilang Rokok Herbal Lebih Sehat? Semua Rokok Adalah HerbalMerry Wahyuningsih- detikHealthIlustrasi (Foto: thinkstock)Jakarta- Banyaknya jumlah perokok di Indonesia membuat para produsen mencoba berbagai cara untuk membuat rokok terlihat lebih ‘menyehatkan’, salah satunya dengan menciptakan rokok herbal. Tapi jangan terkecoh, semua rokok pun berasal dari tembakau yang merupakan herbal.”Ada yang mengatakan rokok herbal lebih sehat. Siapa bilang? Semua rokok adalah herbal,” jelas Dr Zaenal Abidin, MH, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), dalam acara Seminar IDI dengan tema ‘Gangguan Kesehatan dan Pembiayaan Penyakit Terkait Rokok, Tanggung Jawab Siapa?’ di Hotel Manhattan Jl Prof. Dr. Satrio Casablanca, Kuningan, Jakarta, Kamis (31/10/2013).Dr Zaenal menjelaskan, rokok terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan semuanya adalah herbal. Jadi tidak benar rokok herbal lebih sehat.”Anda bisa tanyakan kepada pada pakar-pakar yang ada di sini, semua rokok adalahherbal. Tidak benar lebih sehat,” lanjutnya.Rokok herbal biasanya berisi campuran rempah-rempah dengan rasa berbeda yang bisa memberikan aroma tertentu pada para perokok. Aroma yang biasa terkandung dalam rokok herbal seperti mint, cengkeh, kayu manis, jasmine, rose dan bahkan aroma mentol. Meskipun bahan dalam rokok herbal bisa ditemukan dalam toko makanan kesehatan, tapi ketika rokok ini dinyalakan maka tumbuh-tumbuhan tersebut juga bisa menghasilkan karbon monoksida dan tar yang biasa ada dalam rokok tembakau.Selain itu rokok herbal ini juga masih memungkinkan bagi para perokok dan orang di sekitarnya menghisap asap yang dihasilkan, sehingga menempatkan orang-orang tersebut pada bahaya kanker paru-paru dan jantung.The National Institute on Drug Abuse mengungkapkan bahwa rokok kretek herbal berbahaya ketika dibakar. Bahan kimia yang dihasilkan ketika dibakar bisa meningkatkan risiko perokok dari bahaya infeksi pernapasan pneumonia, bronkitis dan paru-paru. Sebuah studi yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwa rokok kretek serta rokok yang menyatakan bebas bahanadiktif tetap mengandung kadar nikotin yang sama dengan rokok yang standar ada.Untuk itu jika memang berniat menghentikan kebiasaan merokok, sebaiknya hindari penggunaan rokok herbal atau jenis rokok lain yang mengklaim lebih ‘menyehatkan’. Tapi mulailah dengan niat yang kuat serta konsultasikan dengan ahlinya untuk jika memang membutuhkan bantuan terapi berhenti merokok.

  90. bimbimbimoprasetyo@yahoo.co.id mengatakan:

    sy prnh selama 1mg jntng berdebar berbeda dngn detikn jam sy lngsng menghisap roko sin mind mentol alhamdulila 1hari sembuh sy sdh membuktikn ny

  91. pele mengatakan:

    ngerokok mah ngerokok aj sih… mati mah udah ada yang nentuin!!!!

  92. Abdul mengatakan:

    Saya pengguna rokok SIN PROVOS 19.Saya tiap hari kerja jam 6 sore sampai 6 pagi merokok Provos pada jam 6,9,12,3,sampe jam 6 pagi,5 batang setiap kerja dan tambah 1 batang sebelum tidur.efek yang saya rasakan sgt terasa,kalau saya rokok selain produk dari SIN,yg saya rasakan itu pasti g enak badan.malah saya merasa sudah g enak rokok yg lain.batuk dan dahak yg keluar tdk seperti rokok SIN,klo rokok biasa dahaknya hijau,kalau rokok SIN asli buatan ramuan dari KH.ABDUL MALIK,dahak yg keluar itu bening,kental.setelah rutin merokok lama” jadi hilang.badan terasa enteng,dada terasa longgar,nafas terasa lega.itu bukti nyata,bukan omdo atau kebohongan,tp kalau rokok herbal yg lain saya tdk yakin.karena rokok herbal selain merek SIN itu malah sperti rokok biasa,mereka cuma ingin meracuni dan membuka lapangan bisnis yg menjanjikan. Kalau org pintar pst lebih milih rokok herbal dgn harga yg agak tinggi,drpd rokok herbal yg harganya murah. Dimohon kepada perokok,jgn percaya rokok herbal selain rokok SIN.TERIMAKASIH.

    • atman mengatakan:

      mending merokok trusss….sampe mati….klw mau brhenti..jln satu”x tinggal dihutan z…atau g tutup z prusahaan rokok…mending bakar z trus rokok mpe abis diperusahaanx…dngn bgtu bakal g ada lg yg produksi..hihihi

    • dr nuki mengatakan:

      REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA – Kini mulai dikembangkan jenis rokok herbal. Malah dikabarkan bahwa rokok herbal itu tidak berbahaya. Bahkan ada yang menyatakan bahwa tembakau itu tidak menyebabkan kanker, melainkan justru obat kanker.

      Hal itu dibantah oleh Koordinator Quit Tobacco Indonesia Fakultas Kedokteran (FK) UGM Yayi Suryo Prabandari. Menurut dia, herbal maupun rokok sintetis itu masih ada nikotinnya dan bisa menyebabkan gangguan jantung. ”Peneliti di Quit Tobacco Indonesia pernah meneliti rokok herbal ternyata tetap ada tembakaunya. Sehingga apabila rokok itu dinyalakan atau dikonsumsi, tetap saja satu batang rokok mengandung 7000 bahan kimia dan 69 diantaranya karsinogen. Sehingga hal itu berbahaya bagi perokok maupun orang yang terkena asap rokok (perokok pasif),”kata Yayi kepada ROL, Jum’at (10/5).

      Menurut Yayi, soal rokok herbal tersebut sudah dilakukan pengujian di beberapa negara. Sehingga beberapa negara tetap melarangnya. Selama ini rokok herbal lebih banyak didistribusikan di negara-negara Asia.

      Dia mengatakan lomunitas kretek dan petani menghembuskan isu bahwa tembakau itu obat kanker. ”Penelitian itu dilakukan oleh Prof Sukiman, tetapi belum dipublikasikan dalam jurnal ilmiah. Kalau hasil penelitian itu belum masuk jurnal ilmiah, di tempat kami (red. Fakultas Kedokteran UGM) tidak akan menjadi referensi,”tutur dia.

      Bahkan, dia menambahkan, sampai saat ini belum satu pun hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan di jurnal internasional yang menyatakan bahwa tembakau itu bermanfaat bagi kesehatan.

      Justru di Fakultas Pertanian UGM sedang melakukan penelitian tembakau itu menjadi salah satu disinfektan yakni sebagai salah satu campuran pembersih. Sekarang penelitian tersebut sedang dalam taraf pengujia. ”Kalau dari Fakultas Pertanian melakukan penelitian tembakau bukan untuk dikonsumsi manusia tetapi sebagai disinfektan. Mereka melakukan penelitian tersebut dengan alasan supaya apabila tanaman tembakau, masih bisa dimanfaatkan untuk yang lain, karena untuk bahan rokok lebih banyak bahayanya,” kata kakak Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ini.

      Sebuah studi yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwa rokok kretek maupun rokok yang menyatakan bebas bahan adiktif seperti rokok herbal, tetap mengandung kadar nikotin yang sama dengan rokok yang sudah ada selama ini

  93. agus mengatakan:

    Aroma yang biasa terkandung dalam rokok herbal seperti mint, cengkeh, kayu manis, jasmine, rose dan bahkan aroma mentol.

    Meskipun bahan dalam rokok herbal bisa ditemukan dalam toko makanan kesehatan, tapi ketika rokok ini dinyalakan maka tumbuh-tumbuhan tersebut juga bisa menghasilkan karbon monoksida dan tar yang biasa ada dalam rokok tembakau,

  94. orang yg sudah sekolah mengatakan:

    “Tapi jangan kuatir karena itu adalah dampak positif yang timbul karena menghisap rokok herbal ini. Kalau bisa anda perbanyak menghisap rokok ini sampai TANDA-TANDA DIATAS HIALNG.”

    isap terus
    sampe gk pernah batuk lagi
    sampe gk pernah pusing lagi
    sampe gk pernah mual lagi
    sampe gk pernah napas lagi
    sampe bisa tidur dan gk bangun lagi :v

  95. Rokok Sin mengatakan:

    ini rokok sin atau merk lain ya…?

  96. Mahhabah786 mengatakan:

    Saya juga perokok…dan saya mencoba rokok sin merk provost sudah 1 tahun…sya juga olah raga…efek nya luar biasa …biasa cepat cape …krana seblum nya merokok bukan herbal…,,dan benar.. sedikit2 demi sedikit…,sesak napas, cepat cape hilang..klo cma satu bungkus ga akan terasa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: