PERTANYAAN TENTANG ROKOK HERBAL


T: Adakah rokok yang bukan herbal ?

J: Semua rokok adalah herbal, akan tetapi yang ini lain.

T: Apakah benar menyehatkan

J: Sepertinya begitu.

T : Apakah benar ada rekomendasi dari dokter dan Laboratorium ?

J: Ummm,,, Untuk itu sedang dalam tahap penggodokan (masih di proses).

T: Apa rokok ini terbukti menyehatkan ?

J: ii..iii….iya.

T: Sekali lagi, Apakah rokok ini menyehatkan ?

J: Kayaknya sih, karena mengandung madu, siwak dan sirih.

T: Saya Tanya Sekali Lagi, APAKAH BENAR ROKOK INI MENYEHATKAN ?!!

J: Wah saya kurang tau juga yah, saya bukan dokter sih.

T: Loh kalau gitu tau darimana rokok ini bikin sehat ?

J: Y..y..y….yya..aa itu, karena mengandung madu, siwak dan sirih.

T: Loh memangnya kalau mengandung madu, siwak dan sirih trus di bakar jadi asap bisa bikin sehat ??

J: K..k..k.kannn masih ada kandungan madu, siwak dan sirihnya.

T: Tau darimana kalau asap bisa bikin sehat ?

J: Dari renungan, wangsit dan sumber yang saya tidak bisa sebutkan.

T: Loh kok gitu ???

J: Ssstt…jangan keras-keras nanya-nya. Sebenarnya gini, karena rokok ini baru, saya gak ada cara lain untuk membuat supaya laris dan mengungguli rokok yang lain, yang penting kan usaha, jaman sekarang kalo jujur nggak laku.

T: Ooohh gitu toh.

J: Tapi jangan bilang-bilang ya, obrolan kita ini rahasia, jangan di sebar ke internet loh ya, tolong ya bang, nanti saya kasih 3 selop deh.

T: Wah saya nggak ngerokok dik, bikin kantong kempes.

J: Nah Kalo kantong abang kempes, gimana kalo jadi agen rokok saya ?

T: Pasti Bisa kaya ?

J:  Yaah tergantung abang, intinya 3A bang !

T: Apa tiga A itu ?

J:  Asah, Asih, Asuh.

T: Wah kayak MLM dong ?

J: Bukan bang kalo MLM itu menguntungkan sebagian orang, kalo kita Merugikan semua orang (Uupppsss).

T: Ya jelas merugikan dong ! Uang keluar banyak, jadi penyakit, bohongin orang pula !

J: Ah.. abang jangan gitu dong. rokok yang lain kan sama2 bikin penyakit.

T: Kalo gitu sama aja sama yang lain dong !

J: Yaa namanya usaha bang…

Ket: T = Tanya J = Jawab

Salam Sehat, Sukses, Seksama.

6 Balasan ke PERTANYAAN TENTANG ROKOK HERBAL

  1. Maniak Rokok Herbal mengatakan:

    Woii ! Jangan Bongkar rahasia dong ! Bisnis macet nich !

  2. aji mengatakan:

    hrga rokok herbal ditoko sebernya berpa si kok mahal amat ada yang 10Rb ada yg 12Rb………

  3. sejati mengatakan:

    jadi malu nih….aku mau gabung jd member jadi ragu2,stlh baca tanya jawab tadi…tapi terus terang aku coba 1 bungkus yg kretek,pertama kepala pusing tapi enaknya dada berasa plooong,krn ada rasa mint’nya,trus rasanya jg cocok.
    nah…mengenai harga kok selisih antara di cukai dg di agen besar sekali di cukai tertera Rp.7.550′. saya beli di agen Rp.12.000. kalo bisa sih seperti rokok pd umumnya harga tertera di cukai besar kita beli di bawahnya.

  4. zuhri mengatakan:

    kayaknya kamu harus banyak belajar de

  5. ardi mengatakan:

    sehat itu mahal …. kedokter ratusan bhkan jutaan gak ngelu

    salam rokok herbal SIN
    polusi menuju terapi

    uang bs dicari

    sehat harus anda miliki

    RAMUAN WARISAN LELUHUR
    Kesehatan & Kecantikan Alami

    ROKOK HERBAL SINERGI
    Ramuan 17 Herbal Terbaik

    1. Perawatan Kesehatan
    2. Perawatan Kecantikan
    3. Penyembuhan Penyakit

    RACIKAN KH. R.A. MALIK
    Efisien Efektif Ekonomis

    1. REKOMENDASI DOKTER
    Tonton Beritanya Disini :

    2. KESAKSIAN PENGGUNA
    Tonton Beritanya Disini :

    3. PENGHASILAN MILIARAN
    Buka Rahasianya Disini :
    http://www.tridayasinergi.com/download/Brosur_MP14+.pdf

    Jika ingin merasakan kenikmatan sejati dan membuktikan manfaat alami rokok herbal, hubungi distributor resmi PT. Tridaya Sinergi Indonesia

    butuh info : 082150223031

    Salam Sinergi Kehidupan
    Anugerah Sinergi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: